Kunci Gitar Agnes Monica Jera

Kunci Gitar Agnes Monica Jera

Artis : Agnes Monica
Judul : Jera
Genre : Pop
Album :
Label:
Tahun:

F#m
Hitam bukan dirimu
C#               F#m
Putih juga bukan dirimu
D           C#m
Semu ku melihatmu
          Bm
Tak Bercahaya Seperti
E
Memudar

F#m
Cinta aku mencinta
C#         F#m
Kamu yang aku mau
D           C#m
Namun tak tepat waktu
          Bm               E
Ku sudah jera dalam percintaan

Reff:

Am                  Dm
Salam hangat untuk cintamu
G                    C
Aku yang kandas dan patah hati
F               Dm
Biarlah orang memandang lemah
Bm                 E
Aku tak mau bercinta lagi
Am                      Dm
Engkau yang dulu pernah kucinta
G                    C
Namun terlanjur kau bersamanya
F                     Dm
Dan kau terluka oleh cintanya
Bm                    E
Kini kau hadir ku sudah jera

Intro : A G#m Gm E D#m D
        C#m C Bm Bbm A E

F#m
Cinta aku mencinta
C#m        F#m
Kamu yang aku mau
D               C#m
Namun tak tepat waktu
Bm               E
Ku sudah kera dalam percintaan

Back to Reff:

0 comments

Posting Komentar