Kord Gitar Naff – Kenanglah Aku

Lirik & Kord Gitar Naff Kenanglah Aku
Kord Gitar dan Lirik Lagu Naff Kenanglah Aku
Artis : Naff
Judul : Kenanglah Aku
Genre : Pop
Album :

Intro : C G/B Am Dm C G
C     G/B       Am       
Karamnya cinta ini
Dm                 F            G
Tenggelamkanku di duka yang terdalam
C       G/B   Am       
Hampa hati terasa
Dm                  F           G
Kau tinggalkanku meski ku tak rela

 F          G           Am
Salahkah diriku hingga saat ini
  Dm              F            G
Ku masih mengharap kau tuk kembali

Chorus

F         G          C
Mungkin suatu saat nanti
Dm           G           C                   
Kau temukan bahagia meski tak bersamaku
 F        G          Am
Bila nanti kau tak kembali
         Dm                 G
Kenanglah aku sepanjang hidupmu
                                                     
Interlude : F Em Dm G C             
            F Em Dm G

C     G/B       Am       
Karamnya cinta ini
Dm                 F            G
Tenggelamkanku di duka yang terdalam
C       G/B   Am       
Hampa hati terasa
Dm                  F           G
Kau tinggalkanku meski ku tak rela
                                 
 F          G           Am
Salahkah diriku hingga saat ini
  Dm              F            G
Ku masih mengharap kau tuk kembali

Chorus

F         G          C
Mungkin suatu saat nanti
Dm           G           C                   
Kau temukan bahagia meski tak bersamaku
 F        G          Am
Bila nanti kau tak kembali
         Dm                 G
Kenanglah aku sepanjang hidupmu

F         G          C
Mungkin suatu saat nanti
Dm           G           C                   
Kau temukan bahagia meski tak bersamaku
 F        G          Am
Bila nanti kau tak kembali
         Dm                 G
Kenanglah aku sepanjang hidupmu

Outro : F Em Dm G C 

Naff – Kenanglah Aku

4 comments: