Kunci Gitar Ari Lasso Feat. Bunga Citra Lestari Aku Dan Dirimu

Kunci Gitar Ari Lasso Feat. Bunga Citra Lestari Aku Dan Dirimu
Artis : Ari Lasso Feat. Bunga Citra Lestari
Judul : Aku Dan Dirimu
Genre : Pop
Album : Tentang kamu
Label : Aquarius Musikindo
Tahun : 2008

Intro: E E/D# E/D A

E                         E / D#
Tiba saatnya kita saling bicara

E/D                           A
Tentang perasaan yang kian menyiksa

F#m
Tentang rindu yang menggebu

C#m                           B
Tentang cinta yang tak terungkap

*BCL:

F#                         F#/F
Sudah terlalu lama kita berdiam

F#/E
Tenggelam dalam gelisah

B B – A#m –
Yang tak teredam

G#m D#m C#
Memenuhi mimpi-mimpi malam kita

*Ari Lasso & BCL:

F# D#m G#m C#
Reff: Duhai cintaku, sayangku, lepaskanlah

F# D#m G#m C#
Perasaanmu, rindumu, s’luruh cintamu

B Cm7-5 F# E
Dan kini hanya ada aku dan dirimu

G#m C# F#
Sesaat di keabadian

Interlude: F# D#m – B

*BCL & Ari Lasso:

F#                     F#/F
Jika sang waktu kita hentikan

F#/E B B – A#m –
Dan segala mimpi-mimpi jadi kenyataan

G#m
Meleburkan semua batas

D#m C#
Antara kau dan aku, kita

Kembali ke: Reff

Int: F# D#m G#m C# B Cm7-5

F# E G#m – G#m – A#m – B – C#

Kembali ke: Reff (bait ke satu & kedua, 2x
Coda: F# C# – D#m B F# (2x)

0 comments

Posting Komentar