Kord Gitar Winner Lebih Baik Putus

Kord Gitar & Lirik Lagu Winner Lebih Baik Putus
Kord Gitar Winner Lebih Baik Putus
Artis : Winner
Judul : Lebih Baik Putus
Genre : Pop
Album : Telanjangi Dunia
Label : Warner Music Indonesia
Tahun : 2010

Intro : D Am C D

D               Am
Ku rasa hatiku t’lah rapuh
 Cm                      G
Kau lupakan semua janji-janji manismu
Gm                  D
Cinta yang pernah aku rasakan
      Am
Tak lagi ada

Dm         D       A
Dulu kau s’lalu ada untukku
Cm            Am     Bm      G
Tapi kini ku tak lagi mengenalmu 
      Bb   Gm          D
Kau tak sama seperti yang dulu
             A
Kau t’lah berubah, aah aah aaa..

D              Bm
Sulit bagiku untuk maafkanmu
   Em       D        A
Tak bisa aku terima kesalahanmu
    Cm        B      Em      Gm
Kau selalu saja membuat hati ini hancur
   Am                  E
Aku sudah siap hidup tanpa dirimu
 A        D
Lebih baik putus

Dm            D     A
Dulu kau s’lalu ada untukku
Cm            Am     Bm   G
Tapi kini ku tak lagi mengenalmu
       Bb  Gm          D
Kau tak sama seperti yang dulu
             A
Kau t’lah berubah, aah aah aaa..

D              Bm
Sulit bagiku untuk maafkanmu
   Em        D        A
Tak bisa aku terima kesalahanmu
    Cm       B       Em      Gm
Kau selalu saja membuat hati ini hancur
   Am                 E
Aku sudah siap hidup tanpa dirimu
 A       Bm
Lebih baik putus
A  Bm   E A Am A
Putus…

Int : A Am A
      Am G A

D         F#m      Bm
Sulit bagiku untuk maafkanmu
Em          D     C#
Tak bisa aku terima kesalahanmu
    Cm        B       Em     Gm
Kau selalu saja membuat hati ini hancur
   Am                 Em     Am
Aku sudah siap hidup tanpa dirimu, uuuhh

D               Bm
Sulit bagiku untuk maafkanmu
  Em        D         A
Tak bisa aku terima kesalahanmu
      C       B      E      Gm
Kau selalu saja membuat hati ini hancur
   Am                 Em   A
Aku sudah siap hidup tanpa dirimu
   F#             G   A
Aku sudah siap hidup tanpa dirimu
    A     D
Lebih baik putus

0 comments

Posting Komentar