Kord Gitar Afgan Cinta Tanpa Syarat

Kord Gitar & Lirik Lagu Afgan Cinta Tanpa Syarat
Kunci Gitar Afgan Cinta Tanpa Syarat
Artis : Afgan
Judul : Cinta Tanpa Syarat
Genre : Pop
Album : L1ve to Love, Love to L1ve
Intro: D G

 D            G
Aku belajar mencintaimu
A                        D
Mencintai tanpa syarat apapun
Bm                         Em
Meski kau yang tersulit untukku
G             A
Tapi aku tak ragu

D                        G
Kini kita sudah semakin jauh
A                    D
Bahkan sulit untuk kembali
Bm                     Em
Kuberi semua yang ada padaku
G                       A
Tanpa syarat apapun

Chorus:

 G    A             F#m Bm
Aku ingin terus ada dihatimu
 Em      A                      D
Aku lelaki yang tak bisa mudah menggantimu
 G     A                   F#m B
Meski aku takut akan kelemahanmu
 Em       A                    D    E
Ku takkan lari karena cintaku sempurna

E                         A
Kini kita sudah semakin jauh
B                    E
Bahkan sulit untuk kembali
C#m                     F#m
Kuberi semua yang ada padaku
A                       B
Tanpa syarat apapun

Chorus:

 A    B             G#m C#m
Aku ingin terus ada dihatimu
 F#m   B                        E
Aku lelaki yang tak bisa mudah menggantimu
A     B                G#m C#
Meski aku takut akan kelemahanmu
 F#m           B                E
Ku takkan lari karena cintaku sempurna

0 comments

Posting Komentar