Kord Gitar Astrid Feat Hijau Daun - Aku Ingin Engkau

Kord Gitar Astrid Feat Hijau Daun - Aku Ingin Engkau
Kord Gitar Astrid Feat Hijau Daun - Aku Ingin Engkau
Artis : Astrid Feat. Hijau Daun
Judul : Aku Ingin Engkau
Genre : Pop
Album :
Intro : C F G C

C 
Engkaulah hidup dan matiku 
    Am 
Dan juga pelita di hatiku 
   F 
Di saat gelap datang dan dingin mencekam 
C 
Engkau selalu menjagaku 

   C 
Ku pernah bersalah kepada-Mu 
    Am 
Dan juga pernah menyakiti-Mu 
  F 
Saat mata terpejam dan semua menghilang 
C 
Engkau masih tetap di sampingku 

Chorus
 
 Am          F       G         C 
Aku ingin Engkau menuntun jalanku 
Dm            F     G         C 
Genggam tanganku di saat ku jatuh 
 Am          F     G       C 
Aku ingin engkau menemani aku 
Dm            F     G          
Di setiap waktu di hidupku ini

Solo : Dm Am C G 2x 
       Dm Am F G

Chorus

 Am          F       G         C 
Aku ingin Engkau menuntun jalanku 
Dm            F     G         C 
Genggam tanganku di saat ku jatuh 
 Am          F     G       C 
Aku ingin engkau menemani aku 
Dm            F     G          
Di setiap waktu di hidupku 

 Am          F       G         C 
Aku ingin Engkau menuntun jalanku 
Dm            F     G         C 
Genggam tanganku di saat ku jatuh 
 Am          F     G       C 
Aku ingin engkau menemani aku 
Dm            F     G          
Di setiap waktu di hidupku  

Intro : Am F G C 2x 

 Am          F       G         C 
Aku ingin Engkau menuntun jalanku 
Dm            F     G         C 
Genggam tanganku di saat ku jatuh 
 Am          F     G       C 
Aku ingin engkau menemani aku 
Dm            F     G        F 
Di setiap waktu di hidupku ini

0 comments

Posting Komentar