Kord Gitar Budi Do Re Mi

Lirik Lagu & Kord Gitar Budi Do Re Mi
Kord Gitar Budi Do Re Mi
Artis : Budi Doremi
Judul : Do Re Mi
Genre : Pop
Album :
D
Wa ga pat

G              D
Do dododododo, re rerererere
Em             C
Mi mimimimimi, fa fafafafafa

Chorus:

G
(do) doakan ku harus pergi
D
(re) relakan aku di sini
Em
(mi) misalnya aku kan pulang
C
(fa) fastikan kau tetap menunggu

G
(sol) soal cinta luar biasa
D
(la) lama-lama bisa gila
Em
(si) siapa yang tahu pasti
C
(do) doakan aku di sini

Int:G D

G                   D
Adududuh duh aku percaya
Em                   C
Kali ini kau pasti bisa yeah
G              D
Kuku kutanya ada yang salah
Em                C  D
Jelas ini luar biasa

C
Hal yang baik tidak mudah
Bm
Tak seperti kau bicara
Am           D         G
Mereka mengerti ini terlalu jadi masalah
C
Ketika kau mulai bisa
Bm
Terbiasa untuk dapat
Am                D
Menikmati hari-hari tanpaku di sini

Chorus

G
(do) doakan ku harus pergi
D
(re) relakan aku di sini
Em
(mi) misalnya aku kan pulang
C
(fa) fastikan kau tetap menunggu

G
(sol) soal cinta luar biasa
D
(la) lama-lama bisa gila
Em
(si) siapa yang tahu pasti
C           D
(do) doakan aku di sini

G D Em C

C
Hal yang baik tidak mudah
Bm
Tak seperti kau bicara
Am           D         G
Mereka mengerti ini terlalu jadi masalah
C
Ketika kau mulai bisa
Bm
Terbiasa untuk dapat
Am                D
Menikmati hari-hari tanpaku di sini

Chorus:

G
(do) doakan ku harus pergi
D
(re) relakan aku di sini
Em
(mi) misalnya aku kan pulang
C
(fa) fastikan kau tetap menunggu

G
(sol) soal cinta luar biasa
D
(la) lama-lama bisa gila
Em
(si) siapa yang tahu pasti
C           D
(do) doakan aku di sini

Intro : C Bm Am G
        C Bm Am D

everybody sings it!

Chorus:
G
(do) doakan ku harus pergi
D
(re) relakan aku di sini
Em
(mi) misalnya aku kan pulang
C
(fa) fastikan kau tetap menunggu

G
(sol) soal cinta luar biasa
D
(la) lama-lama bisa gila
Em
(si) siapa yang tahu pasti
C           D
(do) doakan aku di sini

G
Doakan ku harus pergi
D
Relakan aku di sini
Em
Misalnya aku kan pulang
C
Fafa fastikan kau yang menunggu
G
Soal cinta luar biasa
D
Lama-lama bisa gila
Em
Siapa yang tahu pasti
C      D         G
Doakan aku di sini

Video Budi Do Re Mi

0 comments

Posting Komentar