Kord Gitar Boomerang - Pelangi

Kunci Gitar Boomerang Pelangi

Kord Gitar Boomerang Pelangi

Artis : Boomerang
Judul : Pelangi
Genre : Pop, Rock
Album : Xtravaganza
Label : Sony Music Entertainment Indonesia
Tahun :

Intro : Em C G D

Em 
Indah bening matamu
G
Lembut tatap pandangmu
Bm                    C  
Pesona pancarkan dari jiwamu

Em  
Anggun gerak tubuhmu  
  G 
merekah indah bibirmu 
Bm                      C      D
Mengusik gejolak hasrat hatiku 

   Em  
Berlari kau kudekati
   G 
Menjauh kau simpan sunyi
Bm                      C  
Menggoda tawarkan suatu kharisma

  Em 
Biarkan rasa bersemi
  G 
Bisikan kata imaji
Bm                  C      D  
Kau beri satu irama terjadi

Kunci Gitar Boomerang Terkait
Kunci Gitar Boomerang Kisah Seorang Pramuria
Kunci Gitar Boomerang Bungaku
Kunci Gitar Boomerang Berita Cuaca

Reff:

     G              D           C      D
Pelangi..diseberang rencana aku berdiri
     G        D           C        D 
Pelangi.. rengkuh aku direlung hati 
     G              D           C    D 
Pelangi.. sentuh aku tinggalkan mimpi
     G       D            Bm             C 
Pelangi.. buang gelisah jangan lepaskan aku
   D 
Oh pelangi

Interlude : Em C G D 4x Em

Em                   C  
Disini aku berdiri menatap luas nikmat imaji
    Em                      C  
Aku terpana lalu terdiam terbang tinggi
       D 
Diatas awan putih

0 comments

Posting Komentar