Kord Gitar Nike Ardilla Mama Aku Ingin Pulang

Kord Gitar Nike Ardilla Mama Aku Ingin Pulang
Kord Gitar Nike Ardilla Mama Aku Ingin Pulang
Artis : Nike Ardilla
Judul : Mama Aku Ingin Pulang
Genre : Pop
Album : Sandiwara Cinta
Musica Studio 1995

Intro : Am F Dm E Am

A
Mama…oh mama
    Dm
Aku ingin pulang
E              Am
Ku rindu…kepadamu
F                   Dm
Dulu tak kudengar nasihatmu
E               Am
Mama..maafkan anakmu…

A
Mama…oh mama
       Dm
Aku ingin pulang
E              Am
Ku rindu…kepadamu
F                      Dm
Dia yg ku cinta..telah berdusta
E                      Am 
Kini tinggalkan diriku…

Bridge:

G                 C
Hidupku kini tiada arti
E
Bagaikan burung
      Am
Di dalam sangkarnya
G                     C
Ku ingin bebas dari derita
F     Dm           E
Mama tolonglah diriku….
E                  Am
Dari belenggu cintanya..

Reff:

Am
Cincin emas melingkar
      G#         E
Dia berikan dulu
       Dm   E         Am    E
Untuk apa…kalau dia tak cinta…
Am
Gaun bersulam sutra
       G#        E
Dia berikan dulu
          Dm       E         Am
Untuk apa… kalau dia tak rindu
Dm                      Am 
Keringlah sudah…air mataku
F             E      Am
Mama…aku…ingin pulang

Music : Dm Am Dm E
        Dm G C Em Am
        F E Am

Kembali ke : Bridge, Reff (2x) fade out

Nike Ardilla - Mama Aku Ingin Pulang

0 comments

Posting Komentar