Kord Gitar Krisdayanti - I'm Sorry Goodbye

Kord Gitar Krisdayanti - I'm Sorry Goodbye
Kord Gitar Krisdayanti - I'm Sorry Goodbye
Artis: Krisdayanti
Judul: I'm Sorry Goodbye
Genre: Pop
Album: krisdayanti
Label: Warner Music Indonesia 2007

Intro: G Bm C Cm

    G                       Bm 
Sebelum bertemu denganmu hidupku bahagia 
     F           E           Am 
Semenjak bertemu denganmu ku makin bahagia 
    Cm         D            Em           D 
Semakin lama aku semakin tahu tentang engkau 
  A                      D 
Sedikit kecewa ternyata engkau tak baik 
    G                       Bm 
Pertama-tama semua manis yg engkau berikan 
     F        E          Am 
Membuat aku merasakan cinta sebenarnya 
    Cm            D            Em           D 
semakin hari semakin terungkap yg sesungguhnya 
   A                      D 
Ku makin kecewa ternyata kau penuh dusta 

Reff:

        G 
Maafkan ku harus pergi 
B        Em 
ku tak suka dengan ini 
C 
Aku tak bodoh  
        Am             D  
seperti kekasihmu yg lain 
       G 
Terima kasih oh Tuhan 
B     Em 
Tunjukkan siapa dia 
  C 
Maaf kita putus 
             Am          D          G 
So thank you so much I’m sorry, goodbye 

    G                       Bm 
Seribu cara kau membuaiku dengan puitis  
      F           E           Am 
Maybe kau lupa bahwa aku pun juga manusia 
    Cm            D            Em     D 
Yg punya mata, punya hati, dan perasaan 
   A                      D 
Maaf aku pergi dan takkan untukmu lagi 

Musik : Em Am D G Em Am D 

Repeat Reff:

0 comments

Posting Komentar