Kord Gitar Vidi Aldiano – Status Palsu

lirik dan kunci gitar vidi aldiano status palsu
Lirik dan Kunci Gitar Vidi Aldiano - Status Palsu
Artis : Vidi Aldiano
Judul : Status Palsu
Genre : Pop
Album : Pelangi Dimalam Hari

C            F      C     F
Separuh hati denganmu ku jalani cintaku

C         F      C       F
Berusaha  tuk jadi kekasih

C          F
Aku menipu dirimu

C         F
Ku bilang cinta padamu

C      F         C    F
Tapi dariku itu yang terbaik

Em   Am       Dm
Kau bukan pilihan

Em     Am     Bes         G
Karna ku tak sedikitpun hasratku padamu

Reff :

C  G/B  Am     G
Terpaksa aku mencintai dirimu

F   Em    Dm     G
Hanya untuk status palsu

C G/B  Bes     Am
Setengah hati ku jalani cinta

F Em  Dm   G    C
Karena aku tak suka denganmu

C          F       C        F
Ku berikan cintaku meski tak stulus hatiku

C       F              C   F
Ku harap engkau tak pernah tahu

C        F        C       F
Rasa cintaku padamu hanya dibibir saja

C       F        C       F
Tak sedikitpun hati bicara

Em     Am      Dm
Semoga slama ini

Em    Am          Bes
Kau tak tahu bahwa sesungguhnya

G
Aku tak mencinta

Reff :

C  G/B   Am         G
Terpaksa aku mencintai dirimu

F       Em     Dm     G
Hanya untuk status palsu

C  G/B  Bes       Am
Setengah hati ku jalani cinta

F  Em  Dm   G       C
Karena aku tak suka denganmu

Bridge:

F  Em   Am   F    Em   Am
Jika aku bisa menjadi lelaki

F    Em       Am      Bes     G
Pujaan yang selalu engkau impikan

Video Vidi Aldiano - Status Palsu


1 comments: