Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
free counters

Kord Gitar Vidi Aldiano – Status Palsu

lirik dan kunci gitar vidi aldiano status palsu
Lirik dan Kunci Gitar Vidi Aldiano - Status Palsu
Artis: Vidi Aldiano
Judul: Status Palsu

C            F      C     F
Separuh hati denganmu ku jalani cintaku

C         F      C       F
Berusaha  tuk jadi kekasih

C          F
Aku menipu dirimu

C         F
Ku bilang cinta padamu

C      F         C    F
Tapi dariku itu yang terbaik

Em   Am       Dm
Kau bukan pilihan

Em     Am     Bes         G
Karna ku tak sedikitpun hasratku padamu

Reff :

C  G/B  Am     G
Terpaksa aku mencintai dirimu

F   Em    Dm     G
Hanya untuk status palsu

C G/B  Bes     Am
Setengah hati ku jalani cinta

F Em  Dm   G    C
Karena aku tak suka denganmu

C          F       C        F
Ku berikan cintaku meski tak stulus hatiku

C       F              C   F
Ku harap engkau tak pernah tahu

C        F        C       F
Rasa cintaku padamu hanya dibibir saja

C       F        C       F
Tak sedikitpun hati bicara

Em     Am      Dm
Semoga slama ini

Em    Am          Bes
Kau tak tahu bahwa sesungguhnya

G
Aku tak mencinta

Reff :

C  G/B   Am         G
Terpaksa aku mencintai dirimu

F       Em     Dm     G
Hanya untuk status palsu

C  G/B  Bes       Am
Setengah hati ku jalani cinta

F  Em  Dm   G       C
Karena aku tak suka denganmu

Bridge:

F  Em   Am   F    Em   Am
Jika aku bisa menjadi lelaki

F    Em       Am      Bes     G
Pujaan yang selalu engkau impikan

Video Vidi Aldiano - Status Palsu

Terima kasih telah membaca artikel tentang Kord Gitar Vidi Aldiano – Status Palsu di blog Kunci Gitar | Lirik Lagu | Kord Gitar Terbaru jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Google+ Badge